Dengan meningkatnya jumlah kendaraan mobil di Indonesia maka
meningkat pula jumlah jasa asuransi mobil di Indonesia. Dari banyaknya
perusahaan asuransi mobil yang ada di Indonesia, masih sedikit sekali dijumpai
perusahaan asuransi mobil yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.
Waktu lalu kami para Blogger berkesempatan ke Raksa Online untuk testimoni
pelayanan-pelayanan yang didapat nasabah asuransi mobil, maka dalam tulisan ini
akan membahas pelayanan apa saja yang didapat nasabah saat dating ke kantor Raksa
Online yang berada di Wisma BSG Lt. 3 Jakarta.
“Ini adalah kegiatan yang ke-2 yang dilakukan antara RaksaOnline dan Kelas Blogger. Kita itu kempetisinya di service, jadi jika mobil
nasabah mogok atau rusak bisa langsung hubungi Raksa Online, karena akan online 24 jam dan 7 hari seminggu atau
full week”. Tutur Juniardi selaku Director Marketing PT. Asuransi Raksa
Pratikara.
Pelayanan yang Ramah
Layanan yang terdapat pada Asuransi Raksa memiliki pelayanan
sangat baik yang sesuai dengan jargonnya yaitu Kapanpun, Dimanapun, tetap
Bersama senyum kami “Anytime Anywhere with Our Smile”, memiliki banyak banyak
admin yang pastinya akan mengurangi lama tunggu antrian.
Ruang Tunggu yang Nyaman
Ruang tunggu adalah bagian fasilitas yang cukup penting bagi
nasabah karena ruang tunggu akan mengendalikan tingkat kenyamanan atau kejenuhan
nasabahan pada saat menunggu antrian. Di Raksa Online ini terdapat berbagai
tempat tunggu yang bermacam-macam bentuk dan pastinya nyaman untuk bersantai
disela-sela menunggu antrian.
Meni pedi
Di zaman yang harus tampil serba cantik membuat Raksa Online
membuat satu tempat yang dikhususkan bagi nasabah Raksa Gold Club untuk bisa
menikmati layanan meni pedi secara gratis atau cuma-Cuma.
Kursi Relaksasi
Di dalam ruangan Raksa Gold Club juga terdapat ruangan yang
dikhususkan untuk ruangan relaksasi, yang mana didalam ruangan tersebut
terdapat kursi yang super nyaman dan ditemani dengan aroma-aroma wewangian
relaksasi.
Moline (Mobil Online)
Moline adalah mobil yang digunakan untuk perusahaan dalam
menyebarkan informasi tentang asuransi mobil yang selalu berkeliling di wilayah
Jabodetabek dan sekitarnya, terutama sangat mudah ditemui pada saat ada event
pameran-pameran yang berhubungan dengan mobil atau otomotif.
Asuransi Raksa juga memiliki 8 layanan yang diberikan kepada
nasabahnya yaitu :
1. Raksa Gold Club adalah asuransi yang diperuntunkan untuk
nasabah Raksa yang mengasuransikan kendaraannya dengan nilai diatas 900 juta
rupiah.Terdapat layanan-layanan yang sangat menunjang bagi kenyamanan nasabah
seperti, pijat refleksi, menicure / pedicure, dan juga pelayanan nasabah hingga
24 jam dengan Raksa Emergency Quick Service.
2. Raksa Silver Club adalah asuransi yang diperuntunkan
untuk nasabah Raksa yang mengasuransikan kendaraannya dengan nilai dibwah
kurang dari sama dengan 900 juta rupiah. Fasilitas yang adapun tidak kalah
menarik, ada ruang tunggu yang sangat nyaman, tentu saja pelayanan nasabah 24
jam dengan Raksa Emergency Quick Service, dan pelayanan yang sangat ramah dalam
memberikan solusi terbaiknya.
3. Raksa Mobile Club (RMC) adalah program yang digunakan
untuk memudahkan nasabahnya untuk mengajukan klaim asuransi mobil dari tempat paling
dekat dengan nasabah. Merupakan mobile office dalam bentuk microbus yang
dirancang khusus melayani nasabah.
4. 24 Jam Hotline Service, Pelayanan 24 jam di sambungan 021-7226865
5. Bengkel Rekanan, Raksa memiliki bengkel rekanan yang
tersebar terbesar di seluruh Indonesia, dan yang paling banyak di wilayah Jabodetabek
sebagai wilayah mobilatas tinggi.
6. Pelayanan Derek 24 Jam, Perusahaan ini juga memberikani
fasilitas derek 24 jam yang terdapat di wilayah jabodetabek.
7. Raksa Emergency Quick Service (REQS) adalah fasilitas
yang memberikan layanan kepada nasabah
yang mengalami keadaan emergency saat berada dalam perjalanan seperti ban
kempes, kerusakan mesin atau instalasinya sehingga kendaraan tidak dapat
berjalan. Petugas Raksa akan meluncur ke tempat perkara secara sigap dan cepat.
8. Kemudahan Klaim dimanapun Berada adalah kemudahan yang
diberikan agar proses klaim asuransi bisa lebih cepat yang tersebar jaringan
kantor cabang dan pemasarannya tersebar di seluruh penjuru Indonesia.
Kedelapan layanan tersebut adalah layanan yang sangat
mempermudahkan dalam mengurus klaim dalam waktu bagaimanapun, dimanapun dengan
penuh dengan kerahannya.
Untuk link pendaftaran dan informasi lebih lanjut bisa klik
link disini.
0 comments:
Post a Comment