Monday, September 3, 2018

Menilik Perusahaan Asuransi Mobil Terbesar di Indonesia


Testimoni bersama para Blogger. Foto: Syahrul Kartiko

Dengan meningkatnya jumlah kendaraan mobil di Indonesia maka meningkat pula jumlah jasa asuransi mobil di Indonesia. Dari banyaknya perusahaan asuransi mobil yang ada di Indonesia, masih sedikit sekali dijumpai perusahaan asuransi mobil yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Waktu lalu kami para Blogger berkesempatan ke Raksa Online untuk testimoni pelayanan-pelayanan yang didapat nasabah asuransi mobil, maka dalam tulisan ini akan membahas pelayanan apa saja yang didapat nasabah saat dating ke kantor Raksa Online yang berada di Wisma BSG Lt. 3 Jakarta.

“Ini adalah kegiatan yang ke-2 yang dilakukan antara RaksaOnline dan Kelas Blogger. Kita itu kempetisinya di service, jadi jika mobil nasabah mogok atau rusak bisa langsung hubungi Raksa Online, karena  akan online 24 jam dan 7 hari seminggu atau full week”. Tutur Juniardi selaku Director Marketing PT. Asuransi Raksa Pratikara.
Speech by Juniardi selaku Director Marketing PT. Asuransi Raksa Pratikara.

Pelayanan yang Ramah
Layanan yang terdapat pada Asuransi Raksa memiliki pelayanan sangat baik yang sesuai dengan jargonnya yaitu Kapanpun, Dimanapun, tetap Bersama senyum kami “Anytime Anywhere with Our Smile”, memiliki banyak banyak admin yang pastinya akan mengurangi lama tunggu antrian.
Proses Pelayanan. Foto: Syahrul Kartiko

Ruang Tunggu yang Nyaman
Ruang tunggu adalah bagian fasilitas yang cukup penting bagi nasabah karena ruang tunggu akan mengendalikan tingkat kenyamanan atau kejenuhan nasabahan pada saat menunggu antrian. Di Raksa Online ini terdapat berbagai tempat tunggu yang bermacam-macam bentuk dan pastinya nyaman untuk bersantai disela-sela menunggu antrian.
Kondisi Ruang Tunggu. Foto: Syahrul Kartiko

Meni pedi
Di zaman yang harus tampil serba cantik membuat Raksa Online membuat satu tempat yang dikhususkan bagi nasabah Raksa Gold Club untuk bisa menikmati layanan meni pedi secara gratis atau cuma-Cuma.

Kursi Relaksasi
Di dalam ruangan Raksa Gold Club juga terdapat ruangan yang dikhususkan untuk ruangan relaksasi, yang mana didalam ruangan tersebut terdapat kursi yang super nyaman dan ditemani dengan aroma-aroma wewangian relaksasi.
Kursi Relaksasi. Foto: Syahrul Kartiko

Moline (Mobil Online)
Moline adalah mobil yang digunakan untuk perusahaan dalam menyebarkan informasi tentang asuransi mobil yang selalu berkeliling di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya, terutama sangat mudah ditemui pada saat ada event pameran-pameran yang berhubungan dengan mobil atau otomotif.
Moline (Mobil Online). Foto: Syahrul Kartiko

Asuransi Raksa juga memiliki 8 layanan yang diberikan kepada nasabahnya yaitu :

1. Raksa Gold Club adalah asuransi yang diperuntunkan untuk nasabah Raksa yang mengasuransikan kendaraannya dengan nilai diatas 900 juta rupiah.Terdapat layanan-layanan yang sangat menunjang bagi kenyamanan nasabah seperti, pijat refleksi, menicure / pedicure, dan juga pelayanan nasabah hingga 24 jam dengan Raksa Emergency Quick Service.

2. Raksa Silver Club adalah asuransi yang diperuntunkan untuk nasabah Raksa yang mengasuransikan kendaraannya dengan nilai dibwah kurang dari sama dengan 900 juta rupiah. Fasilitas yang adapun tidak kalah menarik, ada ruang tunggu yang sangat nyaman, tentu saja pelayanan nasabah 24 jam dengan Raksa Emergency Quick Service, dan pelayanan yang sangat ramah dalam memberikan solusi terbaiknya.

3. Raksa Mobile Club (RMC) adalah program yang digunakan untuk memudahkan nasabahnya untuk mengajukan klaim asuransi mobil dari tempat paling dekat dengan nasabah. Merupakan mobile office dalam bentuk microbus yang dirancang khusus melayani nasabah.

4. 24 Jam Hotline Service, Pelayanan 24 jam di sambungan 021-7226865

5. Bengkel Rekanan, Raksa memiliki bengkel rekanan yang tersebar terbesar di seluruh Indonesia, dan yang paling banyak di wilayah Jabodetabek sebagai wilayah mobilatas tinggi.

6. Pelayanan Derek 24 Jam, Perusahaan ini juga memberikani fasilitas derek 24 jam yang terdapat di wilayah jabodetabek.

7. Raksa Emergency Quick Service (REQS) adalah fasilitas yang memberikan layanan kepada  nasabah yang mengalami keadaan emergency saat berada dalam perjalanan seperti ban kempes, kerusakan mesin atau instalasinya sehingga kendaraan tidak dapat berjalan. Petugas Raksa akan meluncur ke tempat perkara secara sigap dan cepat.

8. Kemudahan Klaim dimanapun Berada adalah kemudahan yang diberikan agar proses klaim asuransi bisa lebih cepat yang tersebar jaringan kantor cabang dan pemasarannya tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Kedelapan layanan tersebut adalah layanan yang sangat mempermudahkan dalam mengurus klaim dalam waktu bagaimanapun, dimanapun dengan penuh dengan kerahannya.
Untuk link pendaftaran dan informasi lebih lanjut bisa klik link disini.

0 comments:

Post a Comment