Thursday, August 23, 2018

Jangan Salah Pilih Asuransi Kendaraan Anda




Menjaga kendaraan dengan asuransi adalah menjadi kewajiban sekarang-sekang ini, hal ini menjadi sangat penting karena biaya perbaikan mobil sekarang ini sangatlah mahal, sehingga akan lebih menyusahkan kita apabila nantinya jika terjadi suatu hal yang buruk pada kendaraan yang kita miliki.

Tentunya dalam memilih asuransi tidak bisa sembarangan, karena tidak semua pelayanan jasa asuransi memiliki layanan baik, sehingga kita harus jeli dalam memilih jasa layanan asuransi terbaik demi keberlangsungan kendaraan yang kita miliki.

Ada salah satu teman saya sebut saja namanya Doi “nama samaran”, yang membagi pengalannya akan akan ketidak puasannya dengan salah satu jasa asuransi yang ia ikuti. Suatu saat Doi sedang mengendarai mobil dalam keadaan ngantuk dan tak sengaja ia menyenggol dengan pembatas jalan yang menyelamatkannya dari jurang maut, untungnya Doi masih terhindar dari maut namun syang mobilnya menjadi sedikit pesok akibat menyenggol pembatas jalan. kemudian ia lanjutkan perjalananya sembari membawa luka pesok pada mobilnya.

Keesokan harinya karena ia telah memilki asuransi untuk mobilnya lalu ia mengajukan klaim ke perusahaan asuransinya dengan harapan ada  akan tindakan cepat untuk memperbaiki mobilnya, namun sangat disayangkan hingga hampir satu minggu lamanya proses klam itu diajukan namun proses yang menurutnya terlalu ribet juga perusahaan selalu memberi alasan yang tidak bisa memuaskan hati Doi dan juga perbaikan tersebut belum saja dilakukan yang pada akhirnya ia menjadi sangat kecewa dan memutuskan untuk memperbaikinya sendiri ke bengkel.

Cerita ini mungkin bisa jadi dapat terjadi juga kepada anda, sehingga kita harus jeli dalam memilih jasa asuransi yang tepat dan terpercaya agar hal-hal seperti cerita diatas tidak terjadi, juga untuk perusahaan asuransi seharusnya mengetahui kebutuhan nasabah agar nasabah nyaman dalam menikmati pelayanan yang didapatkan.

Tentang raksaonline.com
Pertumbuhan jumlah kendaraan saat ini terus meningkat dari tahun ketahun sehingga hal tersebut memicu pertumbuhan jasa asuransi kendaraan. Dari beberapa jasa asuransi kendaraan yang ada, sangat jarang ditemui perusahaan jasa asuransi yang sesuai dengan kebutuhan.

Dalam memilih asuransi ada beberapahal yang harus dipertimbangkan seperti halnya biaya premi, produk-produk yang dikeluarkan, bonus apa saja yang didapatkan hingga kemudahan-kemudahan dalam  mengajukan klaim saat terjadi sesuatu.

Dari sekian banyaknya perusahaan yang ada ternyata terdapat perusahaan yang memiliki kualifikasi yang menurut saya sesuai dengan kebutuhan kebanyakan customor. Dan perusahaan tersebut adalah Raksa Online yang selalu online 24 jam dan seminggu non stop dalam melayani nasabahnya.

“Ini adalah kegiatan yang ke-2 yang dilakukan antara Raksa Online dan Kelas Blogger. Kita itu kempetisinya di service, jadi jika mobil nasabah mogok atau rusak bisa langsung hubungi Raksa Online, karena  akan online 24 jam dan 7 hari seminggu atau full week”. Tutur Juniardi selaku Director Marketing PT. Asuransi Raksa Pratikara pada acara kelas blogger yang ke 23 di Wisma BSG Lt. 3 Jakarta.


Asuransi Raksa memiliki 8 layanan yang diberikan kepada nasabahnya dengan jargonnya Kapanpun, kapanpun, Dimanapun, tetap Bersama senyum kami “Anytime Anywhere with Our Smile” :

1. Raksa Gold Club adalah asuransi yang diperuntunkan untuk nasabah Raksa yang mengasuransikan kendaraannya dengan nilai diatas 900 juta rupiah.Terdapat layanan-layanan yang sangat menunjang bagi kenyamanan nasabah seperti, pijat refleksi, menicure / pedicure, dan juga pelayanan nasabah hingga 24 jam dengan Raksa Emergency Quick Service.

2. Raksa Silver Club adalah asuransi yang diperuntunkan untuk nasabah Raksa yang mengasuransikan kendaraannya dengan nilai dibwah kurang dari sama dengan 900 juta rupiah. Fasilitas yang adapun tidak kalah menarik, ada ruang tunggu yang sangat nyaman, tentu saja pelayanan nasabah 24 jam dengan Raksa Emergency Quick Service, dan pelayanan yang sangat ramah dalam memberikan solusi terbaiknya.

3. Raksa Mobile Club (RMC) adalah program yang digunakan untuk memudahkan nasabahnya untuk mengajukan klaim asuransi mobil dari tempat paling dekat dengan nasabah. Merupakan mobile office dalam bentuk microbus yang dirancang khusus melayani nasabah.

4. 24 Jam Hotline Service, Pelayanan 24 jam di sambungan 021-7226865

5. Bengkel Rekanan, Raksa memiliki bengkel rekanan yang tersebar terbesar di seluruh Indonesia, dan yang paling banyak di wilayah Jabodetabek sebagai wilayah mobilatas tinggi.

6. Pelayanan Derek 24 Jam, Perusahaan ini juga memberikani fasilitas derek 24 jam yang terdapat di wilayah jabodetabek.

7. Raksa Emergency Quick Service (REQS) adalah fasilitas yang memberikan layanan kepada  nasabah yang mengalami keadaan emergency saat berada dalam perjalanan seperti ban kempes, kerusakan mesin atau instalasinya sehingga kendaraan tidak dapat berjalan. Petugas Raksa akan meluncur ke tempat perkara secara sigap dan cepat.

8. Kemudahan Klaim dimanapun Berada adalah kemudahan yang diberikan agar proses klaim asuransi bisa lebih cepat yang tersebar jaringan kantor cabang dan pemasarannya tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Kedelapan layanan tersebut adalah layanan yang sangat mempermudahkan dalam mengurus klaim dalam waktu bagaimanapun, dimanapun dengan penuh dengan kerahannya.
Untuk link pendaftaran bisa klik link disini

0 comments:

Post a Comment